Tampilan Desktop


Tabrakan Mobil, Siswa SMA di Kolaka Tak Sadarkan Diri
71 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KOLAKA– Sebuah mobil mini bus merk mitsubishi jenis Strada Double Cabin berwarna hitam, dengan nomor polisi DT 254 B terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas), di desa Liku kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka, Rabu (14/10/2015).

Peristiwa naas tersebut terjadi, sekitar pukul 11.30 tersebut, melibatkan mobil avanza berwarna putih dengan nomor polisi DT 1298 EB, yang dikemudikan oleh Arham, siswa SMAN 1 Samaturu.

Menurut keterangan sejumlah saksi di TKP, mobil avanza yang dikendarai oleh Arham, dari arah Samaturu menuju Kolaka, sementara mobil dinas PU dari arah berlawanan. Setiba di pembelokan pantai kayu angin, kedua mobil tersebut terlibat Lakalantas yang menyebabkan kedua mobil ringsek pada bagian depan.

“Pas bunyi langsung benturan, keluar semua orang karena tidak ada yang lihat persis kejadiannya,” ujar Nas, warga setempat.

Setelah mendengar benturan yang mirip bunyi ledakan tabung gas, warga langsung menghampiri dan menolong pengemudi avanza yang luka parah.

“Awalnya tidak ada yang mau tolong, karena ada yang bilang jangan dulu sentuh, lagi pula itu anak (Arham) susah keluar karena terjepit,” ujarnya.

Selang beberapa lama kemudian, Arham dikeluarkan oleh warga menggunakan linggis, lantaran terjepit diantara kursi sopir dengan stir mobil. Hingga saat ini, Arham masih dirawat secara intensif di rumah sakit umum daerah Kolaka, karena tak sadarkan diri.

Sementara pengemudi strada belum diketahui identitasnya. Namun informasi yang diperoleh media ini, mobil tersebut milik salah seorang pegawai di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kolaka.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com