Tampilan Desktop


Tabrakan, Mobil Terios Masuk Selokan
61 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Sebuah mobil Terios dengan nomor polisi DT 7269 CB mengalami rusak parah di bagian depannya akibat bertabrakan dengan sebuah mobil merk Grand Max bernomor polisi DT 1449 XY di simpang empat jalan Taman Surapati dan Jalan Laute, Mandonga, Senin (14/9/2015) sore.

Akibatnya, mobil Terios masuk dalam selokan di samping rumah jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara. Kondisi mobil Terios berwarna hitam ini rusak berat di bagian depan. Sementara mobil Grand Max hanya mengalami lecet dan tidak mendapat kerusakan yang berarti.

Anggota Sat Lantas Polres Kendari, Aiptu La Leda mengatakan, informasi yang dihimpun dari warga di lokasi kejadian, mobil Terios yang datang dari arah rumah sakit Korem melaju dengan kencang sehingga tidak bisa menghindari mobil grand max yang juga melaju dari arah jalan Taman Surapati.

“Kedua sopir mobil ini untuk sementara akan kami bawa ke kantor satuan lantas Polres Kendari untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan ini,“ kata La Leda di tempat kejadian perkara, Senin (14/9/2015).

Beruntun tabrakan dua kendaraan roda empat ini tidak menelan korban jiwa. Kedua sopir dan penumpang kendaraan tersebut tidak mengalami cedera yang berarti.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com