Tampilan Desktop



Tabrakan, Satu Pengendara Motor di Konsel Tewas di Tempat
228 Dibaca

Tabrakan, Satu Pengendara Motor di Konsel Tewas di Tempat KECELAKAAN TRAGIS – kecelakaan tragis terjadi di Desa Akuni, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konsel satu orang perempuan tewas ditempat. Tampak seorang warga saat mengevakuasi wanita yang meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Minggu (3/9/2017). (ZONASULTRA.COM/ERIK ARI PRABOWO).

 

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Kecelakaan tragis terjadi di jalan poros Desa Akuni, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), satu orang perempuan pengendara motor tewas di lokasi kejadian, Minggu (3/9/2017).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Tinanggea, Ajun Komisaris Polisi (AKP) I Gusti Komang Sulastra saat dikonfirmasi awak Zonasultra.com membenarkan kejadian ini. Ia menjelaskan insiden itu terjadi siang tadi sekitar pukul 14.30 Wita yang melibatkan dua pengendara sepeda motor saling bertabrakan.

“Dari keterangan anggota kami di tempat kejadian perkara, Sepeda motor dengan merek Yamaha Jupiter nomor polisi DD 6694 QD yang dikendarai oleh seorang perempuan atas nama Kurnia yang bergerak dari arah barat menuju timur (dari kelurahan Tinanggea menuju desa akuni). Diperkirakan laju kecepatanya motornya sekitar 60 km/jam, setibanya di desa Akuni sepeda motor tersebut melambung mobil mini bus yang ada di depannya,” tutur Gusti saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Minggu malam.

Lanjutnya, motor tersebut tiba-tiba merubah arah ke kanan untuk masuk ke jalan menuju lorong, namun dari arah yang berlawanan yaitu dari arah timur ke arah barat ada sepeda motor yamaha Jupiter DT 2122 IH yang dikendarai oleh seorang pria bernama Agung yang berboncengan dengan temanya atas nama Mardan.

“Mereka ini berkendara cukup kencang, diperkirakan kecepatan kendaraanya mencapai 90 km/jam karena tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya sehingga terjadilah laka lantas yang mengakibatkan korban perempuan atas nama Kurnia ini langsung meninggal di tempat dengan bersimbah darah,” jelasnya.

Gusti menambahkan, pihaknya telah mengamankan tempat kejadian perkara dengan membawa barang bukti berupa kendaraan ke kantor polsek setempat, dan melakukan pertolongan kepada korban laka lantas di TKP. (B)

 

Reporter: Erik Ari Prabowo
Editor : Kiki

RS ZonaSultra

View all contributions by RS ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free