Tampilan Desktop


Taekwondo Optimis Sumbang Medali di PON XIX
187 Dibaca

Taekwondo Optimis Sumbang Medali di PON XIX

TARGET MEDALI – Pengprov TI Sultra menargetkan meraih medali di PON XIX mendatang. Pada PON XIX mendatang Sultra akan menurunkan satu orang atletnya Ariyani dikelas -57kg putri. (Rasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tenggara (Sultra), optimis bisa menyumbang medali bagi kontingen Sultra pada PON XIX di Jawa Barat September mendatang.

Ketua Pengprov TI Sultra A Haris mengatakan, peluang atlet taekwondo Sultra untuk mendulang medali cukup besar karena pada Pra PON lalu mampu menyumbang medali perunggu.

Tapi untuk merealisasikan target tersebut, kata dia, para atlet harus benar-benar dipersiapkan dengan baik.

“Waktu saat ini tinggal delapan bulan lagi. Kami dari Pengprov TI Sultra tentunya akan memaksimalkan waktu yang ada untuk mematangkan persiapan atlet,” kata Haris di ruang kerjanya, Jumat (5/2/2016).

Dia mengakui, persaingan di Pra PON akan berbeda jauh dengan persaingan di PON XIX nantinya. Jadi atlet Sultra diharapkan tidak hanya sekedar berlatih, tetapi benar-benar mengikuti program latihan yang diberikan pelatih.

Dia menambahkan, saat ini target dari TI Sultra adalah bagaimana mengembalikan prestasi yang telah diraih pada PON XVI di Sumatera Selatan.

Untuk PON XIX ini, tim taekwondo Sultra meloloskan satu orang atletnya yakni Ariyani di Kelas -57 kg putri.

 

Penulis: M. Rasman Saputra
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com