Tampilan Desktop


Tafdil-Johan Resmi Daftar di KPUD Bombana
594 Dibaca

kpud-bombana-pendaftaran-calon-bupati-foto-bersama-pasangan-calon-bupati-bombana-tafdil-dan-johan-berakronim-bertahan-dengan-komisioner-kpu-setempat

KPUD Bombana : Pendaftaran Calon Bupati- foto bersama Pasangan calon Bupati Bombana Tafdil dan Johan berakronim Bertahan dengan komisioner KPU setempat pada Rabu (21/9/2016), Pendaftaran ini dimulai 21 hingga 23 September ini. (Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA. COM, RUMBIA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bombana Sulawesi Tenggara Tafdil dan Johan yang berakronim “Bertahan”‘ resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) setempat pada Rabu (21/9/2016).

Pasangan Bertahan ini mendatangi kantor KPUD Bombana dengan didampingi tujuh partai politik yang mengusungnya yakni PAN, Golkar, PPP, Hanura, Demokrat, Nasdem dan Gerindra.

Ketua KPUD Bombana, Arisman saat dikonfirmasi membenarkan jika pasangan bertahan telah mendaftarkan diri di KPU setempat.

Menurut Arisman, pihaknya telah menerima berkas pendaftaran dan akan melakukan verifikasi apakah berkas pasangan calon tersebut sudah memenuhi syarat atau belum.

” Kami masih akan melakukan verifikasi apakah sudah memenuhi syarat atau belum, ” ungkapnya

Dikatakan, apabila berkas tersebut tidak memenuhi syarat maka berkas-berkas yang diajukan akan dikembalikan.

Di tempat terpisahketua tim pemenangan pasangan “Bertahan” Abustam, mengatakan keoptimisannya bahwa berkas yang mereka ajukan telah memenuhi syarat perundang-undangan.

Menurut Anggota DPRD Propinsi Sultra ini, segala persyaratan telah dipenuhi dan tidak ada lagi keraguan berkas akan dikembalikan.

” Semuanya sudah sesuai dengan persyaratan yang berlaku dan kami siap memenangkan Pilkada Bombana ini, ” tegasnya. (B)

 

Reporter : Andi Hasman
Editor : Tahir Ose

Tagged with:
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com