Tampilan Desktop

Tafdil Kukuhkan 422 Tim di Poleang Timur Poltim
189 Dibaca

PENGUKUHAN TIM - Calon Bupati Bombana H. Tafdil., SE MM saat mengukuhkan 422 tim relawan Bertahan di Kecamatan Poltim Bombana Sultra pada Jumat malam (11/11/2016), Tim pemenangan Bertahan menarget menang di Poltim minimal 75 persen.(Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

PENGUKUHAN TIM – Calon Bupati Bombana H. Tafdil., SE MM saat mengukuhkan 422 tim relawan Bertahan di Kecamatan Poltim Bombana Sultra pada Jumat malam (11/11/2016), Tim pemenangan Bertahan menarget menang di Poltim minimal 75 persen.(Andi Hasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA– Sebanyak 422 tim relawan yang berasal dari Kecamatan Poleang Timur (Poltim), Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat malam (11/11/2016) resmi dikukuhkan pasangan calon (Paslon) Tafdil- Johan.

Pengukuhan ini merupakan tahap kedua setelah tahap pertama dilakukan di Kecamatan Poleang dan target Bertahan bakal kukuhkan sebanyak 2000 tim di Wilayah Poleang pemekaran. Namun kedepannya tidak menutup kemungkinan relawan akan ditambah.

Para tim sukses yang dikukuhkan itu berasal dari delapan desa diantaranya Desa Toburi, Lawatuea, Tanah Poleang, Batu putih, Laea, Teppo, Kelurahan Bambaea dan terakhir Kelurahan Pullemo ditambah pejuang kewirausahaan Poltim.

Tim pemenangan Bertahan, Akmal saat dikonfirmasi usai pengukuhan tim mengatakan pada tahap dua ini sudah sekitar 1000 tim yang dikukuhkankan.

Katanya, tugas yang akan diemban adalah mengumpulkan suara pendukung untuk memenangkan paslon Bertahan (tagline Tafdil-Johan). Pihaknya menargetkan minimal 75 persen suara bakal diraup pasangan nomor urut dua pada Pilkada kali ini.

” Sebenarnya tim ini sudah ada, sisa dikukuhkan saja agar lebih resmi. Pada prinsipnya kewajiban dari seluruh relawan ini sama yakni berjuang memenangkan pasangan Bertahan. Kalau seluruh tim bekerja maksimal kita dapat menang melebihi target minimal (75 persen),” ungkapnya. (B)

Lanjut Ketua Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) ini, nantinya para relawan yang terbentuk dari tiap desa masing- masing akan bertanggung jawab ditempatnya.

” Fokus ditempat yang telah ditentukan dan tidak perlu mencampuri desa lain. Tentunya kita berharap semua bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya

Pantauan Pers ZONASULTRA.COM, kurang lebih 700an masyarakat Poltim  turut hadir dan menonton pada acara pengukuhan tim Bertahan termasuk dengan relawan yang dikukuhkan.

 

Reporter : Andi Hasman
Editor  : Rustam

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com