Tampilan Desktop

Tafdil Kukuhkan 492 Relawan Bertahan di Poltim
83 Dibaca

Tafdil Kukuhkan 492 Relawan Bertahan di Poltim

Pengukuhan TimCalon Bupati petahana H. Tafdil saat mengukuhkan 492 tim pada tahap ke empat di Poleang timur Bombana Sultra pada Senin (28/11/2016), dari 492 tim tersebut berasal dari 13 Desa/ Kelurahan dari tiga Kecamatan yakni Poltim, Polut dan Polsel. (Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RUMBIA – Calon Bupati Petahana Bombana, Tafdil mengukuhkan sebanyak 492 tim relawan yang berasal dari Kecamatan Poleang Timur (Poltim), Bombana, Sulawesi Tenggara (Sultra), di posko Poltim, Senin (28/11/2016) malam.

Dari 492 tim tersebut masing- masing berasal dari 10 Desa, dua kelurahan yang tersebar di tiga Kecamatan yakni Poltim, Poleang Utara (Polut) dan Poleang Selatan (Polsel).

Foto bersama H. Tafdil beserta relawan wanita Poltim

Foto bersama H. Tafdil beserta relawan wanita Poltim(Andi Hasman/ ZONASULTRA.COM)

Data yang dihimpun, 492 tim tersebut terdiri dari 46 warga Desa Biru, 29 Desa Mambo, 30 Pusu Ea, 13 Wambarema, 39 Karya Baru, 48 Tampabulu, 20 Rompu- rompu, 41 Waemputtang, 45 Kalibaru, dan 22 dari Desa Akacipong. Ditambah lagi kordinator Kecamatan Polut sebanyak 19 dan penasehat Poltim 56 orang.

Sekretaris Posko Bertahan Poleang pemekaran, Basir Abbas mengatakan, pihaknya telah melakukan pengukuhan tim relawan tahap 4. Bahkan selain dari tim pria ada juga tim wanita dari tiga Kelurahan.

“Sebanyak 41 relawan wanita yang berasal dari Kelurahan Bambaea, 22 dari Puulemo dan 21 desa Laea. Semua berkomitmen menangkan paslon Bertahan,” ungkapnya

Basir melanjutkan, hingga saat ini sudah berkisar 1500an tim Bertahan yang dikukuhkan dan masih akan berlanjut ke tahap berikutnya. Pasalnya, target untuk dapil Poleang yakni 2000 tim dan itupun masih bisa bertambah lagi sesuai dengan kondisi di lapangan.

“Jadwal pengukuhan untuk tahap selanjutnya masih menunggu waktu yang tepat karena banyak tim yang belum dikukuhkan,” ujarnya.

Sementara pada pengukuhan tahap 3 yang dilaksanakan Kecamatan Poleang, tepatnya di Boepinang beberapa waktu yang lalu berjumlah 350 yang berasal dari sembilan Desa/ Kelurahan dari tiga Kecamatan yakni Poleang, Poleang Tengah dan Tontonunu. (C)

 

Penulis : Andi Hasman
Editor : Kiki

Tagged with:
JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com