Tampilan Desktop


Tak Ada Anggaran, Bonus Atlet Diberikan Tahun Depan
128 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Bonus atlet PON XIX Sulawesi Tenggara (Sultra) harus kembali tertunda pembayarannya menyusul tidak adanya alokasi dalam APBD Perubahan 2016. Terkait hal itu, sejumlah atlet menanggapi hal tersebut secara beragam.

ilustrasi-bonus-atlet-pon

Ilustrasi

Marjuki, Atlet dayung Sultra mengatakan, pihaknya berharap bonus tersebut bisa diberikan di tahun ini.

Marjuki pun berharap, KONI Sultra bisa segera memastikan kapan waktu bonus tersebut akan dicairkan .

“Kami juga memahami kondisi daerah yang memang sedang tidak baik, namun kami berharap pemda bisa pastikan waktu kami akan terima “jelasnya, di kantor KONI Sultra, Senin (10/10/2016).

Senada dengan itu, atlet pencak silat Sultra, Riki Aris Munandar mengungkapkan, persoalan bonus dia tidak bisa berkomentar banyak. Sebab dia menyatakan, hal tersebut telah diserahkan sepenuhnya kepada pelatih untuk mengurusnya.

Atlet Softball Sultra, Syaiful Nurdin mengaku agar KONI Sultra bisa sesegera mengurus bonus yang sedianya diberikan sebagai bentuk penghargaan pemda bagi para atlet peraih medali yang sudah mengharumkan nama daerah Sultra pada ajang PON di Bandung.

“Hingga saat ini kami belum mengetahui berapa jumlah bonus yang akan kami terima. Untuk itu kami harapkan KONI Sultra bisa sesegera mungkin menyebutkan berapa jumlahnya. Persoalan tahun depan akan dibayarkan itu persoalan belakang,”ujarnya.

Sebelumnya Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Saleh telah berjanji akan mengupayakan bonus bagi atlet peraih medali di PON XIX anggarannya akan dialokasikan pada APBD Perubahan 2016. Tetapi Pemerintah Provinsi Sultra hanya mengalokasikan anggaran Rp 400 Juta untuk KONI Sultra di APBD Perubahan ini. (A)

 

Reporter : M Rasman Saputra
Editor    : Tahir Ose

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com