Tampilan Desktop


Tak Ada Korban Jiwa Dalam Peristiwa Kebakaran Kantor BPKAD Butur
139 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Kepolisian masih menyelidiki penyebab Kebakaran yang menghanguskan kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Buton Utara yang bertempat di kelurahan Saraea Kecamatan Kulisusu, Senin 1 Agustus 2016. Untungnya dalam insiden yang terjadi dini hari tadi tidak ada korban jiwa. Kerugian materil diperkirakan mencapai miliaran rupiah.

AKBP Yudith S Hananta

AKBP Yudith S Hananta

Kepala Kepolisian Resor Muna, AKBP Yudith S Hananta saat dihubungi awak media via selular menyatakan,pihaknya masih melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. Dia pun memastikan tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran ini. ungkap Yudith via selular (01/08/2016).

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin dini hari terjadi kebakaran kantor BPKAD Buton Utara, ludes dilahap si jago merah.

(Artikel Terkait : Ditinggal Satpol PP, Kantor BPKAD Butur Ludes Dilalap Api)

Menurut keterangan saksi, dua petugas yang melaksanakan jaga malam, sebelum kebakaran mereka mendengar ledakan sebanyak 3 kali dari salah datu ruangan kantor BPKAD Butur, dan seketika itu mereka melihat api langsung membesar dan melahap seluruh bangunan kantor. (B)

 

Reporter : Lukman Budianto
Editor Tahir Ose

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com