Tampilan Desktop


Tak Bayar Gaji Karyawan, DPRD Agendakan Hearing Pimpinan Koran Tribun
82 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI – DPRD Kota Kendari kembali mengagendakan untuk memanggil pimpinan harian Koran Tribun, Jaffray Bittikaka, pekan ini. Pemanggilan ini merupakan yang ketiga kalinya, setelah dua pemanggilan sebelumnya Ketua Perindo Sulawesi Tenggara tersebut tidak hadir.

Ketua DPRD Kota Kendari Abdul Rasak mengatakan, pemanggilan Jaffray berdasarkan pengaduan beberapa orang karyawannya yang melaporkan gajinya tidak dibayarkan selama tiga bulan oleh pihak Koran Tribun.
“Suara permintaan hearing saya sudah terima dan saya sudah disposisi ke Komisi I untuk kemudian ditindaklanjuti,” jelas Rasak ketika dihubungi via ponselnya, Selasa (2/6/2015).
Legislator asal Partai Amanat Nasional (PAN) ini mengharapkan, agar pimpinan Koran Tribun bisa hadir sehingga bisa didapatkan titik temu antara pihak perusahaan dengan karyawan. Menurutnya, hearing bukanlah mencari siapa yang salah dan siapa yang benar, tetapi mencari solusi yang terbaik.
Sementara itu, Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari Muhammad Ali mengungkapkan, pihaknya sudah menyerahkan agenda hearing ke Bagian Persidangan DPRD Kota Kendari untuk menyusun jadwal.(*/Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com