Tampilan Desktop


Tak Bisa Landing, Ratusan Penumpang Lion Air Terlantar di Bandara
38 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Kabut asap yang menyelimuti Kota Kendari beberapa hari ini menyebabkan sejumlah penerbangan delay bahkan batal berangkat. Akibatnya, ratusan penumpang makapai penerbangan Lion Air yang sejak tadi malam hingga Minggu pagi (25/10/2015) berada di Bandara terlantar.

Salah satu penumpang Lion Air tujuan Jakarta, Mappa mengatakan, hanya Garuda dan Wings Air yang bisa landing. Sementara Lion Air dan Sriwijaya sudah 3 hari tidak bisa landing sehingga banyak penumpang terlantar akibat tiketnya dicancel.

“Ini saya juga dicancel. Terpaksa harus urus pengembalian uang tiket. Kita mau beli tiket lagi juga belum pasti. Garuda sebenarnya bisa landing tapi udah habis tiketnya,” kata Mappa saat mengurus pengembalian uangnya di loket Lion Bandara Haluoleo, Minggu siang, (25/10/2015).

Mappa mengatakan, dari sekitar 4 hari yang lalu membeli tiket di sebuah travel. Namun tidak ada informasi dari travel bahwa penerbangan delay ataupun dicancel.

Pantauan zonasultra.com, saat ini banyak penumpang lion sedang mengurus pengembalian uang tiket di loket lion. Sementara itu ratusan penumpang lainnya, terlihat menunggu di sekitar bandara. Ada yang sudah tiduran di lantai dan ada pula yang menunggu sambil bercengkrama.

Hingga berita ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pihak maskapai penerbangan maupun pihak otoritas bandara.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com