Tampilan Desktop


Tak Hadiri Pembukaan FKN, Nur Alam Sampaikan Pesan Jokowi dan JK
25 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Pembukan Festival Keraton Nusantara (FKN) dan pembukaan Lomba Seni Qasidah Indonesia, Kamis Malam (12/11/2015) tanpa kehadiran Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK). Padahal sebelumnya JK sudah dijadwalkan untuk hadir.

Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam mengatakan, Presiden Jokowi menyampaikan salam hormat kepada seluruh delegasi dan peserta dua acara nasional itu. Sedangkan Jusuf Kalla juga hanya bisa menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir membuka acara itu.

“Mohon maaf dari wakil presiden. Sedianya akan membuka dua acara berskala tingkat ASEAN dan berskala nasional ini. Namun karena kesibukan melaksanakan tugas kenegaraan dia (JK) tidak bisa hadir,” kata Nur Alam ketika memberikan sambutan.

Alasan utama JK tidak hadir adalah karena disaat yang sama dia harus menerima kunjungan Perdana Mentri Australia. Kata Nur Alam, JK berharap dua acara dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Padahal Protokoler keperesidenan sudah menyiapkan kehadiran Wapres. Namun karena halangan tersebut maka saya diminta menyampaikan sambutannya untuk dua acara ini,” ujar Nur Alam.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com