Tampilan Desktop


Tak Hadiri Rapat, Sejumlah Anggota DPRD dari Golkar Terancam PAW
13 Dibaca

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Sultra Oheo Sinapoy mengatakan PAW dilakukan lantaran banyak anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Sultra yang mangkir dari unda

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1 Golkar Sultra Oheo Sinapoy mengatakan PAW dilakukan lantaran banyak anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Sultra yang mangkir dari undangan menghadiri rapat Partai Golkar versi Agung Laksono.
“Kami tidak akan segan-segan menindak kader yang membangkang dengan tidak menghadiri rapat,” tegas Oheo di Wangi-Wangi, Wakatobi, Senin (4/5/2015).
Golkar dibawah kendali Oheo sudah dua kali menggelar rapat konsolidasi yakni di Bau-Bau dan rapat pimpinan daerah (Rapimda) 1 di Wakatobi. Dalam dua kali rapat tersebut rata-rata anggota DPRD dari Partai Golkar, baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota tidak hadir.
Oheo menyatakan sudah mengirimi surat peringatan (SP) kedua untuk yang tidak menghadiri rapat. Jika terus mangkir dari panggilan rapat maka proses sanksi PAW akan segera dilanjutkan ke tingkat DPP Golkar yang diketuai Agung Laksono.
“Kita undang mereka dengan dasar SK Kemenkumham dan niatan untuk membesarkan partai Golkar. Apalagi menurut PKPU yang baru saja keluar kami dipercaya untuk menangani Pilkada maka dari itu kehadiran anggota DPRD kita itu sangat diperlukan untuk mensolidkan partai,” katanya.
Dalam waktu dekat seluruh kader Golkar Sultra yang tidak terpilih pemilu 2014 lalu akan dikumpulkan untuk konsolidasi sekaligus membahas sanksi  tersebut. (**Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com