Tampilan Desktop

Tak Kebagian Mobil Dinas, Dirut RSUD Koltim Kecewa
140 Dibaca

ZONASULTRA.COM,TIRAWUTA– Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Irfan Labatamba kecewa. Pasalnya, sebanyak 11 mobil dinas puskesmas keliling dan ambulance yang diserahkan oleh Bupati Koltim, kepada para kepala puskesmas baru-baru ini, justru pihak RSUD tak kebagian.

Ilustrasi

Ilustrasi

Irfan mengatakan, Pemkab Koltim sama sekali tidak memperhatikan rumah sakit tersebut. Sebab hari ini rumah sakit sangat membutuhkan adanya kendaraan yang baru.

“Saya sangat perihatin dengan keadaan rumah sakit yang serba kekurangan fasilitas, terutama masalah kendaraan yang sangat terbatas,” kata Irfan saat ditemui, Selasa (23/8/2016).

Rumah sakit, lanjut Irfan, hingga saat ini hanya mempunyai dua mobil dinas, yakni mobil ambulance dan mobil puskesmas keliling. Itupun kedua mobil tersebut sudah tua.

“Di rumah sakit itu, tinggal dua mobil operasional. Yang mobil ambulance satunya sudah tidak bisa dipakai lagi, karena rusak waktu kecelakaan. Yang satunya lagi masih bagus tapi sudah tidak bisa dipakai untuk merujuk pasien, karena sudah tua,” jelasnya.

Baru-baru ini, Bupati Koltim Tony Herbiansyah bersama Kepala Dinas Kesehatan Ulfa Wati, telah membagikan 10 mobil dinas baru kepada para kepala Puskeasmas se-Koltim, usai pelaksanaan uacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-71 minggu lalu. (B)

 

Reporter : Jaspin
Editor : Rustam

JN ZonaSultra

View all contributions by JN ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com