Tampilan Desktop


Tak Kunjung Ada Perbaikan, Warga Tutup Jalan Kolonel Abdul Hamid
38 Dibaca

Tak Kunjung Ada Perbaikan, Warga Tutup Jalan Kolonel Abdul Hamid

PENUTUPAN JALAN – Puluhan warga Lorong Damai, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menutup ruas jalan Kolonel Abdul Hamid, tepatnya di depan Lorong Damai. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan “perbaiki jalan kami”, yang disertai pembakaran ban bekas di tengah jalan, Rabu (15/6/2016) pagi tadi. (Lukman Budianto/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Puluhan warga Lorong Damai, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) menutup ruas jalan Kolonel Abdul Hamid, tepatnya di depan Lorong Damai. Mereka membentangkan spanduk bertuliskan “perbaiki jalan kami”, yang disertai pembakaran ban bekas di tengah jalan, Rabu (15/6/2016) pagi tadi.

M. Jamal

M. Jamal

Puluhan warga yang didominasi oleh pemuda setempat ini menuntut pemerintah Kota Kendari untuk memperbaiki jalan tersebut karena sudah lama rusak dan belum ada upaya perbaikan.

Ketua RT 11 Lorong Damai M. Jamal mengaku kecewa kepada pemerintah Kota Kendari yang sampai saat ini belum juga melakukan perbaikan jalan di kawasan tempat tinggalnya itu.

Menurut Jamal, aksi pagi tadi barulah permulaan. Warga setempat akan kembali turun dengan massa yang lebih banyak sore nanti untuk menyampaikan aspirasinya.

“Warga Lorong Damai ini ada sekitar 700 orang dan mereka semua sudah lelah dengan kondisi jalan seperti sekarang ini, karena jalan ini terahir dilakukan pengaspalan kurang lebih 13 tahun lalu, dan sampai sekarang tidak pernah lagi,” tutup Jamal. (B)

 

Penulis: Lukman Budianto
Editor: Jumriati

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com