Tampilan Desktop

Tak Kunjung Tiba di Tujuan, Ibu ini Nekad Melompat dari Angkot
9 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Seorang ibu nekat melompat dari angkutan umum kota (angkot) setelah ketakutan karena mobil yang ditumpanginya tak kunjung sampai di tempat tujuan.

Kejadian itu berawal saat ibu tersebut hendak pulang ke rumahnya yang berada di kota lama, dengan menumpangi mobil angkutan jurusan kampus, Kamis (25/6/2015) kemarin. Namun sang sopir malah berbalik arah menuju Kendari Permai.

Korban yang mulai ketakutan langsung lompat dari mobil dan minta tolong. Tak lama setelah korban melompat, sang anak yang masih berada di atas mobil, juga di lempar keluar dari mobil oleh sopir.

“Korban sempat bertanya kita kemana, tapi sopir bilang kita lewat belakang. Sebelum akhirnya si ibu ini lompat, sopir beberapa kali berhenti dan sempat memanggil seseorang namun tidak ada yang kluar. Terakhir korban di bawah ke SMP Mokau,” kata Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Robby T Manusiwa, Jum’at (26/6/2015).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung menyisir dan mencari keberadaan mobil serta sopirnya. Sementara itu, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.
Akibat kejadian itu, sang anak menderita patah kaki dan telah mendapatkan perwatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kendari.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com