Tampilan Desktop

Tak Loyal, Dua Ketua DPC Gerindra Ini Dipecat
146 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Kendari, Maidin Abdul Said dan Kolaka Timur (Koltim), Rustamji akan segera diganti. Surat Keputusan (SK) pemecatatan akan diterbitkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra pekan depan.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang mengungkapkan pemecatatan itu sudah bersifat final dan tidak akan berubah.

Kedua ketua DPC itu dipecat karena tidak menunjukkan loyalitas terhadap partai.“Untuk Koltim itu, ketua DPC-nya lalai dengan meninggalkan tanggung jawabnya, maka kami setingkat diatasnya yakni DPD mengeluarakan SK penunjukkan ketua sementara. Ketua sementara saat ini melaksanakan roda organisasi hingga terbitnya SK pemberhentian dan pengangkatan ketua yang baru pekan depan,” kata Anton di Sekretariat DPD Gerindra Sultra, Kamis malam (2/7/2015).

Ketua DPC Kota Kendari Maidin Abdul Said akan digantikan oleh Iqbal Bafadal sedangkan Ketua DPC  Koltim Rustamaji akan digantikan oleh Supriadi. Lanjut Anton, Selain kedua DPC itu belum ada potensi pemberhentian untuk daerah lain karena masih terbilang loyal terhadap partai.

Anton menambahkan, SK pemberhentian kedua DPC yang akan terbit pekan depan bersamaan dengan SK pengangkatan  DPC Gerindra 3 daerah Otonomi Baru (DOB) yakni Muna Barat, Buton Tengah, dan Buton Selatan.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com