Tak Penuhi Panggilan DPRD, Kepala PLN Unaaha Terancam Diganti

0

Namun agenda hearing yang juga dihadiri sejumlah elemen mahasiswa ternyata tak dihadiri oleh pejabat PLN terkait, mulai dari Kepala PLN Rayon Unaaha, Lambuya, serta Kendari. Atas ketidakhadiran itu,

Namun agenda hearing yang juga dihadiri sejumlah elemen mahasiswa ternyata tak dihadiri oleh pejabat PLN terkait, mulai dari Kepala PLN Rayon Unaaha, Lambuya, serta Kendari. Atas ketidakhadiran itu, Ketua Komisi II DPRD Konawe Husnia Nuhun Makati menuding Kepala PLN Rayon Unaaha sengaja tidak menghadiri panggilan tersebut.
“Karena alasan yang disampaikan staf yang mewakili PLN tadi tidak masuk akal, katanya surat panggilan yang terlambat, sementara surat yang dimaksud sudah dikirimkan dari kemarin (Selasa),” jelas Husnia di kantor DPRD Konawe, Rabu (14/1/2015).
Husnia mengaku sangat geram dengan sikap Kepala PLN Unaaha yang seperti tidak mengindahkan panggilan, sehingga dia dan anggota Komisi II lainnya sepakat untuk merekomendasikan kepada Bupati Konawe agar segera dilakukan pergantian pimpinan PLN Unaaha.
“Suratnya sementara kami buat, dan rencananya dalam waktu dekat ini, kami akan ajukan kepada Bupati Konawe agar segera dilakukan pergantian, karena kepala PLN yang sekarang sudah tidak bisa lagi melayani masyarakat Kabupaten Konawe,” tegas Husnia.(*/Restu)

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here