Tampilan Desktop



Tak Puas dengan Jawaban BPN Kendari, Massa Coret Dinding dan Lobi Kantor
776 Dibaca

Tak Puas dengan Jawaban BPN Kendari, Massa Coret Dinding dan Lobi Kantor

DEMO – Puluhan mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Kendari melakukan aksi coret dinding di kantor tersebut, Senin (27/2/2017). (Randi Ardiansyah/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Puluhan mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa di Kantor Badan Pertanahan Negara (BPN) Kota Kendari melakukan aksi coret dinding di kantor tersebut, Senin (27/2/2017).

Aksi itu dilakukan setelah puluhan massa aksi tidak mendapatkan jawaban dari pihak BPN Kota Kendari terkait sengketa lahan di Jalan Kembar 2 Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari.

coret_bpn1“Kami sudah lakukan pendekatan persuasif dengan pihak BPN Kendari, tapi tidak mendapat tanggapan yang baik. Makanya kami coret-coret dinding, itu merupakan bentuk kekecewaan dari kami,” tutur Koordinator Aksi, Laode Abdul Jabar saat ditemui di Kantor Kanwil BPN Sultra.

Dari pantauan awak Zonasultra.com, puluhan mahasiswa tersebut mencoret dinding kantor BPN Kota Kendari dengan tulisan bongkar mafia BPN Kota Kendari. Tidak hanya dinding, ruang lobi kantor BPN juga tidak luput dari amukan massa aksi.

Sementara itu, pihak BPN Kota Kendari, Asran selaku tata usaha melalui salah seorang stafnya, mengaku telah berupaya menemui massa aksi dengan memberikan penjelasan terkait status sengketa lahan tersebut.

“Kurang jelas apa yang mereka sampaikan tadi, tapi sudah ditanggapi sama Pak Asran. Memang kalau soal dokumen itu tidak akan diperlihatkan, sesuai dengan permintaan massa aksi. Mereka coret-coret karena tidak puas dengan pernyataan dari kami,” ujar salah seorang staf tata usaha BPN Kendari. (B)

 

Reporter: Randi Ardiansyah
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free