Tampilan Desktop

Tak Sejalan, Pejabat di Konsel Siap-Siap Direshuffle
47 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Penjabat (Pj) Bupati Konawe Selatan (Konsel), Irawan Laliasa yang baru saja dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Nur Alam, pagi tadi di rumah jabatan (Rujab) gubernur mengisyaratkan akan melakukan ressuffle atau pergantian sejumlah pejabat eselon II apa bila tak seirama kerja dengan dirinya.

“Untuk masalah resuffle pejabat, saya akan lakukan koreksi lagi, dan ternyata apabila ada pejabat yang tidak seirama dengan gaya kerja saya maka saya tidak akan segan-segan melakukan perombakan,”
kata Irawan Laliasa sesaat setelah acara pelantikan dirinya sebagai Pj Bupati Konsel pelataran Rumah Jabatan (Rujab) Gubernur Sultra, Jumat (14/08/2015).

Irawan menjelaskan, ada beberapa hal prioritas dibenahi dalam sistem pemerintahan di Konsel saat ini seperti melakukan penyesuaian anggaran kegiatan dan program pembangunan karena saat ini kondisi keuangan defisit sehingga beberapa paket proyek yang telah ditenderkan harus ditunda bahkan harus dibatalkan, mengembalikan hak-hak Sekretaris Daerah (Sekda) sebagaimana mestinya, kenaikan pangkat dan golongan PNS yang juga mengalami hambatan selama ini akan segera dievaluasi kembali.

penyematan lencanaProsesi upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Pj Bupati Konsel ini berlangsung hikmat meski sempat diwarnai hujan gerimis. Beberapa pejabat dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, sejumlah pejabat di lingkup Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara, Pemda Konsel dan sejumlah undangan lainnya.

Irawan Laliasa merupakan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Sulawesi Tenggara yang dilantik menjadi Pj Bupati Konsel menggantikan Imran yang telah berakhir masa jabatannya tanggal 12 Agustus lalu.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com