Tampilan Desktop

Taklukkan Bumi Asri Bandung, Tim Softball Lakidende Raih Kemenangan Pertama
35 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Lakidende Kendari berhasil meraih kemenangan pertama pada Kejuaraan Softball Partha Cup di Yogyakarta, Senin (5/10/2015). Kemengan Heryanto Badillah Cs ini diraih dari tim softball Bumi Asri Bandung dengan skor 8-4.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul mengatakan, hasil tersebut sangat baik untuk pertandingan selanjutnya. Dia juga memberikan apresiasi kepada tim softball Lakidende Kendari yang mampu bermain dengan sangat baik pada pertandingan pertama tersebut.

“Saya harapkan di pertandingan selanjutnya besok melawan tim softball tuan rumah Partha, permainan tim dapat lebih baik lagi. Untuk itu saya harapkan fokus harus tetap dijaga,” kata Pahri di ruang kerjanya, Senin (5/10/2015).

Pahri mengungkapkan, pada kejuaraan ini persaingan akan sangat ketat. Tim-tim softball seperti Prambors Jakarta akan menjadi pesaing terberat bagi tim softball Lakidende. Meski begitu, materi tim softball Lakidende yang didominasi pemain-pemain Pra PON Sultra diharapkannya mampu tampil maksimal.

Sehingga target meraih gelar juara di Kejuaraan Softball Partha Cup dapat direalisasikan dan pengalaman bertanding pun bisa bertambah.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com