Tampilan Desktop


Taklukkan DKI Jakarta, Sultra Tantang Kaltim di Final
61 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball Sulawesi Tenggara (Sultra) akhirnya melaju ke babak final kejuaraan nasional (Kejurnas) Softball U -19 setelah pada pertandingan kedua babak pagesistem, Sabtu (20/22016), Lucky Fidel cs berhasil mengalahkan tim softball DKI Jakarta dengan skor 7-2.

Taklukkan DKI Jakarta, Sultra Tentang Kaltim di Final

MASUK FINAL – Tim Softball Sulawesi Tenggara biru akhirnya melaju ke babak final setelah mengalahkan tim softball DKI Jakarta. Dibabak final tim softball Sultra akan berhadapan dengan tim softball Kalimantan Timur. Rasman /zonasultra.com

Dibabak final, tim softball Sultra akan kembali berhadapan dengan Kalimantan Timur pada Minggu (21/2/2016) hari ini di lapangan Softball Senayan Jakarta.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, dengan mengalahkan DKI Jakarta menjadi bukti bahwa Sultra memiliki kemampuan berprestasi di tingkat nasional.

Untuk menghadapi Kalimantan Timur di babak final, Pahri berharap para pemain bisa bermain dengan rapi.

“Kalimantan Timur ini merupakan tim yang bagus. Jadi para pemain harus lebih fokus dan tidak membuat kesalahan yang menguntungkan lawan,” jelasnya.

Mengenai peluang Sultra, Pahri mengungkapkan, Sultra memiliki kandungan yang cukup besar. Sebab, kedua tim sudah bertemu pada babak penyisihan dan Sultra berhasil mengalahkan Kalimantan Timur dengan skor 8-7.

Namun begitu, ia meminta kemenangan di babak penyisihan tidak membuat para pemain besar kepala.

Sebab para pemain Kalimantan Timur lanjutnya, berambisi melakukan revans atas kekalahannya dibabak penyisihan.

 

Penulis : M Rasman Saputra

Editor  : Jumriati

Redaksi ZonaSultra

View all contributions by Redaksi ZonaSultra

Website: http://zonasultra.com

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com