Tampilan Desktop


Taklukkan Prambors, Lakidende Raih Kemenangan Kedua
41 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Tim Softball Lakidende kembali meraih kemenangan di Kejuaraan Softball Partha Cup. Dipertandingan kedua, Lakidende berhasil mengalahkan tim softball Prambors Jakarta, 1-0. Dengan hasil ini tim Softball Lakidende memimpin klasemen sementara dipoll A.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Pahri Yamsul mengatakan, dengan kemenangan ini peluang tim Softball Lakidende semakin berpeluang melaju ke babak pagesistem.

“Kualitas permainan tim sudah sangat baik. Mengalahkan Prambors merupakan pencapaian yang baik karena tim asal Jakarta ini bermaterikan pemain-pemain hebat,” katanya di ruang kerjanya, Selasa (6/10/2015).

Dipertandingan selanjutnya, kata mantan pesoftball andalan Sultra ini, para pemain harus lebih fokus. Sehingga Lakidende bisa lolos ke pagesistem dengan status juara pool. Dengan juara Pool lanjutnya, peluang Lakidende untuk menjadi juara di Kejuaraan semakin terbuka.

Sementara itu pelatih, tim Softball Lakidende Kendari, Ripuji menuturkan, perkembangan tim sudah berjalan dengan baik. Seluruh strategi permainan bisa diterapkan dengan baik.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com