Tampilan Desktop


Taklukkan Sultra, Jatim Juara Pool B
23 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dalam lanjutan Pra PON cabang olahraga softball, Rabu (16/9/2015), tim softball Jawa Timur (Jatim) berhasil menjadi juara Pool B dengan menaklukkan tim softball Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan skor 5-0.

Dengan kekalahan ini tim softball Sultra masih berpeluang mendampingi Jatim ke pagesistem asal pada pertandingan selanjutnya Papua Barat berhasil mengalahkan tim softball Kalimantan Timur. (Baca Juga : Selangkah Lagi Softball Sultra Bakal Lolos ke PON XIX)

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra, Pahri Yamsul mengatakan, tim softball Jatim bermain dengan baik. Jadi sangat wajar jika pertandingan kali ini dimenangkan oleh tim tersebut.

“Para pemain Sultra sudah menunjukkan penampilan terbaiknya. Tetapi Jatim jauh lebih baik lagi, tetapi hasil ini cukup baik karena kita sudah memastikan diri lolos ke PON XIX,” kata Pahri kepada Zonasultra.com, Rabu (16/9/2015).

Pada pertandingan selanjutnya Sultra akan berhadapan dengan Jawa Tengah. Pahri berharap Heriyanto Badillah dkk bisa meraih kemenangan sehingga dapat menutup laga di Pool B ini dengan kemenangan.

Mengenai peluang Sultra, Pahri optimis tim softball Sultra akan bisa mengalahkan Jawa Tengah yang sudah 4 kali bermain namun belum pernah meraih kemenangan sekali pun.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com