Tampilan Desktop

Tampil Kembali di Pilkada Konut, Aswad Ganti Pasangan
25 Dibaca

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Konut Mandala Bakti mengungkapkan sebagai pegurus partai yang akan mengusung Aswad, pihaknya mendukung calon wakil pilihan orang nomor satu di K

Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Konut Mandala Bakti mengungkapkan sebagai pegurus partai yang akan mengusung Aswad, pihaknya mendukung calon wakil pilihan orang nomor satu di Konut itu. Itu dianggap hal tepat untuk memenangkan Pilkada Konut yang akan digelar Desember 2015.
“Dipilihnya Abu Haera untuk mendampingi Aswad karena diangap mempunyai kemampuan mengatur pemerintahan dan mempunyai pengaruh yang besar bagi masyarakat Konut,” kata Mandala, Jumat (24/4/2015).
Untuk menghadapi Pilkada saaat ini Aswad sudah mulai membangun komunikasi dengan beberapa partai politik. Menurut Mandala sudah ada beberapa partai yang hendak bergabung, namun dia belum mau menyebut nama partainya.
Partai Demokrat sendiri sebagai salah satu partai yang pasti mendukung Aswad memiliki total empat kursi di DPRD Konut dan masih memerlukan tambahan minimal satu kursi, sehingga harus koalisi dengan partai lain yang memiliki kursi legislatif. 
“Untuk mencapai standar dukungan itu tidak akan memberatkan karena kami terus membuka ruang dengan partai lain.Sementara yang terjalin komunikasi adalah PPP, Hanura, Gerindra, Golkar, PDIP, dan masih ada partai lainnya lagi,” pungkasnya.
Sementara itu, Ruksamin yang dipastikan tidak akan tampil lagi berpasangan dengan Aswad juga memilih untuk maju sebagai calon bupati.  Ketua Dewan pimpinan wilayah (DPW) PBB Sultra ini digadang-gadang akan berpasangan dengan ketua DPD PAN Konut Raup. (**Taslim)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com