Tampil Memukau, Fildan Banjir Dukungan di Media Sosial

0
Makin Terkenal, Begini Perjuangan Fildan Sebelum Masuk D'Academy 4
DA4 Fildan Rahayu Dangdut Academy 4

ZONASULTRA.COM, BURANGA – Penampilan Fildan, kontestan Dangdut Academi 4 asal Baubau yang disiarkan secara live di Indosiar, Senin (6/2/2017) malam membuat para penggemarnya semakin takjub. Tak hanya para juri dan penonton di studio yang terpana mendengar suara merdu Fildan, Nitizen di media sosial pun tak luput dibuat terpesona.

Nitizen kebanyakan menciutkan rasa takjubnya pada pria yang pandai memainkan beberapa alat musik ini.

Makin Terkenal, Begini Perjuangan Fildan Sebelum Masuk D'Academy 4
DA4 Fildan Rahayu Dangdut Academy 4

Seperti salah satu akun Facebook Irtiyaah Hasanah Irtiyaah melalui akun facebooknya di Grup MIANA LA FILDAN (Fans/pendukung DA4 Bintang Dangdut Masa Depan), mengungkapkan, dukungannya dengan dialek Indonesia Timur. “Fildan, ko pu gaya saja, sederhana tapi aduhai, bikin penggemarmu jadi meleleh melihatmu,” ungkapnya.

Serupa namun tak sama, akun Fadly Azis Kdi juga manyampaikan dukungannya. Ia berharap agar Polling Fildan berada di titik aman malam ini. “Semangat Fildan, mainkan seruling bambumu kawan. Semoga pollingmu berada di titik aman,” harapnya.

Tak ketinggalan, akun Mury Nhau juga melayangkan dukungan sekaligus memberikan petunjuk cara mengetik dan mengirim sms kepada kontestan faforitnya itu. Ia pun berharap agar Fildan tidak tersenggol malam ini.

“Moga Fildan tidak tersenggol malam ini. Amin,” kata dia, Senin (6/2/2017) malam.

Selain itu, Akun Zamlia juga menuliskan bentuk dukungannya. Meski lampu di rumahnya padam, dia rela pergi ke rumah pamannya demi melihat kontestan asal Baubau itu.

“Gara-gara mati lampu, akhinya pergi di rumahnya paman nonton DA,” katanya.

Penampilan Fildan dengan menggunakan seruling membawakan lagu Kana itu diikuti dengan goyangan serta sorak tepuk tangan para penonton. Bahkan, seluruh juri D Academy 4 memberi standing appluse untuk penampilan pria dengan nama lengkap Fildan Rahayu. (B)

 

Reporter : Irsan Rano
Editor   : Kiki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here