Tampilan Desktop

Tampilkan Tarian Erotis, Dewan Segera Panggil Manajemen Hotel Clarion
39 Dibaca

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari Yasin Idrus mengungkapkan, pihak Clarion harus menjelaskan mengenai penyuguhan tarian erotis tersebut. Pasalnya, hal itu cukup meresahkan masyarakat dan sangat

Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Kendari Yasin Idrus mengungkapkan, pihak Clarion harus menjelaskan mengenai penyuguhan tarian erotis tersebut. Pasalnya, hal itu cukup meresahkan masyarakat dan sangat tidak pantas ditampilkan di daerah yang dicanangkan sebagai kota bertakwa ini. 
“Izin diskotik Grand Clarion ini nantinya harus ditinjau kembali jika memang benar menampilkan tarian erotis,” ungkap Yasin Idrus di kediamannya, Minggu (26/4/2015).
Kalau perlu tegasnya, pihaknya tidak akan sungkan-sungkan merekomendasikan pencabutan izin operasi diskotik hotel itu. Namun begitu, terlebih dahulu pihaknya masih akan melakukan koordinasi dengan pengelola hotel terkait adanya tarian erotis tersebut.
Sebelumnya diberitakan, sejumlah organisasi kemahasiswaan ekstra kampus, yakni Lingkar Studi Mahasiswa Sultra (LISUMA), Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat (GEMPUR) dan LAW Studi Centre (LSC) menuding pihak managemen hotel telah menyuguhkan tarian erotis di hadapan tamu yang datang. 
Namun hal tersebut dibantah oleh pihak managemen hotel. Melalui Financial Controller Hotel Clarion Sony Wayhu P, kepada sejumlah awak media, Jumat (24/4/2015) lalu di ruang kerjanya, pertunjukan tarian erotis dianggap masih wajar. (Baca juga : Hotel Clarion Anggap Tarian Erotis Masih Wajar)
“Setiap malam temanya berbeda-beda, waktu itu temanyakan Bolywood, tahukan pakaiannya bolywood, yaa biasalah masih wajar tho. Pakaian adat indiakan begitu,” tuturnya.
 
Menurutnya, tarian yang disuguhkan adalah sebuah tarian yang sudah dikoreografikan, termasuk pakaian yang digunakan saat penari tampil disesuaikan dengan temanya.(**Rasman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com