Tampilan Desktop


Tanpa Beli Tiket, Warga Kendari Bisa Saksikan Konser Authenticity 2016
353 Dibaca

Suasana Press Conference Authenticity yang di hadiri oleh Andra, Stevi, Aura Kasih, dan Atika Dora di Bangi Kopi, Jumat (23/9/2016) siang tadi.

Konser Authenticity : Suasana Press Conference Authenticity yang di hadiri oleh Andra, Stevi, Aura Kasih, dan Atika Dora di Bangi Kopi, Jumat (23/9/2016) siang tadi. (Sitti Nurmalasari/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Sukses dengan gelaran gemilang konser Authenticity 2016 di tiga kota besar di Indonesia, Class Mild kembali menggelar tur panjang di tujuh kota di Indonesia, salah satunya adalah Kendari.

Pelaksanaan konser musik bergengsi lintas pulau ini akan diadakan pada 24 September 2016 di Lapangan SSDC eks MTQ Square Kendari, pukul 19.00 Wita.

Kepala Cabang Class Mild Kendari YP Kusuma mengungkapkan bahwa dalam rangkaian tur Authenticity 2016 ini Kendari diperlakukan dengan sangat spesial.

Konser ini akan dimeriahkan Andra & The Backbone, Seringai, Sore, Aura Kasih, Atika Dora, dan Dj Zabylla. Penampilan para artis tersebut bisa disaksikan langsung oleh masyarakat tanpa tiket.

“Hanya di kota ini masyarakat bisa menyaksikan konser outdoor Authenticity tanpa membeli tiket,” ungkap YP Kusuma di Kendari, Jumat (23/9/2016).

Salah satu pengisi acara yaitu Aura Kasih juga memberikan tanggapannya terkait pelaksanaan konser ini. Menurutnya konser tersebut merupakan acara yang sangat bagus. Mengkolaborasikan berbagai macam genre di satu panggung merupakan sesuatu yang baru dan menarik. Dalam konser ini dirinya akan menyanyikan 5 buah lagu dan akan berkolaborasi satu lagu dengan Sore.

“Aku akan menyanyikan lagu mari bercinta, lainnya sih lagu-lagu cover. Dan satu lagu aku akan kolaborasi dengan SORE,” kata Aura saat ditemui usai Press Conference di Bangi Kopi Kendari, Jumat (23/9/2016) siang tadi.

Menjadi wujud komitmen dan respon dari Authenticity merupakan wujud komitmen Class Mild terhadap permintaan penikmat musik di berbagai kota di Indonesia akan gelaran musik bagus yang otentik, berkelas, dan memiliki kualitas yang baik.

Tujuh kota yang menjadi tujuan konser Authenticity kali ini adalah Bandung (10 September), Palu (1 Oktober), Makassar (8 Oktober), Samarinda (15 Oktober), Mataram (22 Oktober), dan Surabaya (29 Oktober). (B)

 

Reporter : Sitti Nurmalasari
Editor    : Jumriati

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com