Tampilan Desktop


Tanpa Dibayar, Ribuan Massa Antar Paslon Hamin- Farid ke KPU
788 Dibaca

Antar ke KPUD : Nampak ribuan massa simpatisan Pasangan Calon (Paslon) H.Hamin-Farid Bachmid, saat mengantar di kantor KPUD buton. (Nanang/Zonasultra.com)

Antar ke KPUD : Nampak ribuan massa simpatisan Pasangan Calon (Paslon) H.Hamin-Farid Bachmid, saat mengantar di kantor KPUD buton. (Nanang/Zonasultra.com)

 

ZONASULTRA.COM,PASARWAJO – Ribuan simpatisan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Buton, H.Hamin- Farid Bachmid mengantar di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Buton untuk mendaftar.

Menurut ketua Ojek atau pengumpul massa, Muhamad Lekke, kehadiran simpatisan ini untuk mendukung keduanya menjadi bupati-Buton periode 2017 – 2022. Masyarakat yang hadir juga tanpa dibayar sedikitpun oleh pasangan Hamin-Farid, malahan mereka bersatu menyumbang berupa uang, beras dan lainnya untuk mengusung jagoannya.

“Alasan kami mendukung H.Hamin-Farid, menginginkan perubahan karena dari pimpinan yang sekarang dan dulu sama sekali tidak membawa perubahan untuk masyarakat Kabupaten Buton lebih baik,” ungkap Muhammad Lekke, Jumat (23/9/2016)

Kehadiran paslon ini diyakini bisa membawa angin segar untuk masyarakat yang inginkan perubahan di Buton, khususnya Pasarwajo. Di mana diketahui saat ini Pasarwajo, lanjut Lekke, belum menunjukkan kemajuan yang signifikan.

“Apalagi di bangunnya perkantoran Takawa telah mematikan Pasarwajo, menurutnya seharusnya harus lebih maju pasalnya selama ini tidak ada perubahan dan kesejahteraan untuk masyarakat,” ujarnya. (B)

 

Reporter: Nanang
Editor : Kiki

Tagged with: ,
DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com