Tampilan Desktop



Target Juara, Lakidende Bakal Gunakan 5 Pemain Asing di Makassar Open
94 Dibaca

Target Juara, Lakidende Bakal Gunakan 5 Pemain Asing di Makassar Open PERTAHANKAN GELAR – Target mempertahankan gelar juara Makassar Open, tim Softball Lakidende Sulawesi Tenggara akan menggunakan 5 orang pemain asing di ajang tersebut. (M Rasman Saputra/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Target mempertahankan gelar juara di Kejuaraan Softball Internasional Makassar Open pada 2-9 September 2017 mendatang di Makassar, Sulawesi Selatan, tim Softball Lakidende Sulawesi Tenggara akan menggunakan lima pemain asing.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, dalam kejuaraan softball Makassar Open ini diperbolehkan setiap tim menggunakan pemain asing. Untuk itu pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain asing.

“Siapa saja pemain yang akan memperkuat Lakidende saya belum bisa pastikan. Tetapi kami akan menggunakan lima pemain asing yang akan digabungkan dengan pemain lokal Lakidende,” kata Pahri di ruang kerjanya, Selasa (8/8/2017).

Untuk pemain lokal sendiri, tim Softball Lakidende akan diperkuat seluruh pemain Sultra yang berhasil meraih medali emas di PON XIX lalu.

Pahri berkeyakinan, dengan materi lokal tim Softball Sultra pada PON XIX lalu digabung dengan lima pemain asing akan mampu mengantarkan tim Softball Lakidende juara Makassar Open untuk kedua kalinya.

“Saat ini untuk pemain lokal Sultra tengah berlatih dengan serius. Jadi saya optimis kita bisa mempertahankan gelar juara Makassar Open,”ujarnya.

Untuk lawan terberat nantinya, menurut Pahri akan datang dari tim tuan rumah Picadilly Makassar dan Prambors Jakarta. Tim luar negeri semacam Rembau Malaysia juga menjadi pesaing buat tim Softball Lakidende. (B)

 

Reporter: M Rasman Saputra
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free