Tampilan Desktop


Target Menang, Golkar Sultra Paketkan Rasak dan Musakkir Maju di Pilwali
1769 Dibaca

Abdul Rasak - Andi Musakkir Mustafa

Abdul Rasak – Andi Musakkir Mustafa

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Sulawesi Tenggara (Sultra) memasangkan  Abdul Rasak dan Musakkir Mustafa untuk diusung dalam pemilihan walikota Kendari 2017 nanti.

Sekretaris DPD Golkar Sultra Muhammad Basri mengakui awalnya Golkar memasangkan Abdul Rasak dengan Haris Andi Surahman. Namun kemudian Abdul Rasak mengusulkan nama Musakkir sebagai pengganti Haris.

“Berbagai hal sudah dibicarakan dan sudah disetujui di tingkat DPD Golkar Sultra. Tinggal menunggu keputusan akhir dari DPP yang akan mengeluarkan SK rekomendasi hari Senin (19/9/2016),” kata Basri melalui telepon selulernya di Kendari, Sabtu (17/9/2016).

Golkar Sultra menyetujui nama Musakkir disandingkan dengan Abdul Rasak karena melihat potensi kemenangan yang sangat besar.

Apalagi kata Basri, Musakkir pernah menjadi Wakil Walikota pada masa kepemimpinan Walikota Mansur Masie Abunawas.

Lanjut Basri, Musakkir sudah sangat dikenal oleh masyarakat Kota Kendari. Selain itu, pengalaman Musakkir dalam dunia politik juga sudah sangat matang.

Di tempat terpisah, Musakkir tak menampik jika dirinya dipasangkan dengan Abdul Rasak. Hanya saja dia masih menunggu keputusan final dari partai.

“Itu memang ada komunikasi seperti itu tapi saya masih menunggu dan melihat perkembangan ke depan,” kata Musakkir melalui telepon selulernya di Jakarta, Sabtu (17/9/2016). (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Tahir Ose

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com