Tampilan Desktop


Taruna Akpol Tabrak Rumah Warga, Pemilik Rumah Alami Patah Tangan
2109 Dibaca

tabrakan minibus kendari

minibus Jenis Fortuner bernomor polisi DT 1 LY rinsek setelah menabrak sebuah rumah di jalan By Pass, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandoga Kota Kendari, Rabu (23/12/2015) sekitar pukul 15.30 wita sore tadi. (Randi/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Satu unit mobil Fortuner nomor polisi DT 1 LY, menabrak rumah di jalan warung Putra, sebuah rumah di jalan Buburundu, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandoga Kota Kendari, Rabu (23/12/2015) sekitar pukul 15.30 wita sore tadi.

Akibat insiden itu, pemilik rumah Daeng Nyampo (40) harus dilarikan ke rumah sakit Abunawas karena mengalami patah tangan. Tak hanya itu, rumah yang terbuat dari papan mengalami kerusakan. Pasalnya, mobil mewah itu masuk hingga ke dalam rumah.

Lokasi rumah yang mengalami tabrakan. (Randi/ZONASULTRA.COM)

Lokasi rumah yang mengalami tabrakan. (Randi/ZONASULTRA.COM)

Kejadian itu bermula, saat mobil Fortuner yang dikemudikan oleh sekelompok  pemuda yang belakang diketahui merupakan Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) melaju dari arah Andounohu dengan kecepatan tinggi menuju By Pass.

Namun, sesaat kemudian mobil tersebut tidak bisa dikendali lalu menabrak dua pengendara motor dan satu mobil hingga akhirnya menabrak rumah warga.

“Saya di sebrang situ, tadi dia mau tidur bapaku tapi karena ada yang cari tadi jadi saya kasih bangun mi terus saya bikinkan teh. Eh, nda lama begitu dia keluar menyapu di depan rumah sini, pas dia jalan jalan disekitar rumah situ tiba tiba ini mobil masuk dia tabrak bapaku terus masuk di rumah,” tutur Linda, anak Daeng Nyampo pemilik rumah.

Sementara itu, pengemudi mobil fortuner yang diduga Taruna Akpol telah diamankan oleh pihak berwajib. Pengemudi mobil itu diketahui tidak memilliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

Pihak kepolisian yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) menolak memberikan keterangan terkait kecelakaan tersebut. Akibat kecelakaan arus lalu lintas dari arah Andounohu menuju By Pass sempat macet.

 

Penulis : Randi
Editor : Kiki

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com