Tampilan Desktop


Taruna Putri PBSI Konut Juara Tournament Bulutangkis Open BRI se-Sultra
81 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI- Persatuan Bultangkis Seluruh Indnesia (PBSI) Kabuaten Konawe Utara (Konut) berhasil merebut satu gelar juara pada open tournament Bulatangkis BRI se-Sultra yang berlangsung di GOR Indo Jaya, Minggu (1/11/2015).

Satu-satunya juara yang diperoleh PBSI Konut yakni di kelas taruna putri, Ahastari dari PBSI Konut akhirnya berhasil merebut medali emas setelah pada partai puncak mengalahkan Rhika Devita dari Kabupaten Muna.

Sayangnya, sukses Ahastari tak diikuti rekan setimnya, Ocha yang hanya membawa pulang medali perunggu di dua kelas remaja putri dan taruna putri. Sedangkan dikelas pemula putri Osi mendaptakn medali perunggu.

Di kelompok putra, Konut hanya mendapatkan 2 medali perunggu yakni pada kelas pemula putra melalui pebulutangkisnya Mighel dan kelas remaja putra, Mikki.

Ketua PBSI Konut Muhardin Mustafa mengaku bangga atas prestasi yang diraih pebulu tangkis dari Konut. Ia berharap para pebulu tangkis terus semangat dan giat latihan agar supaya apa yang didapatkan terus dipertahankan untuk selalu menjadi yang terbaik.

“Saya akan terus memfasilitasi mereka dalam proses latihan demi untuk PBSI Konawe Utara,” kata Muhardi Mustafa.

Menurut Muhardin Mustafa, hasil yang cukup memuaskan ini juga berkat dukungan, kedisiplinan dan semangat latihan para pebulu tangkisnya. Hal ini membuktikan bahwa Konawe Utara punya talenta pemain yang bagus.

Tournament bultangkis open BRI se-sultra ditutup dengan penerimaan hadih yang diserahkan langsung  oleh Walikota Kendari, Asrun.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com