Tampilan Desktop



Tawuran Antar Lorong di Raha, Seorang Remaja Tertembak Senjata Burung
2091 Dibaca

Tawuran Antar Lorong di Raha, Seorang Remaja Tertembak Senjata Burung TAWURAN – Tawuran antar lorong kembali terjadi di Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (21/5/2017) malam sekira pukul 20.30 Wita, korban Penembakan Senjata Burung Bernama Bayu. (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, RAHA – Tawuran antar lorong kembali terjadi di Raha, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (21/5/2017) malam sekira pukul 20.30 Wita. Kali ini antara remaja warga lorong PK dan lorong Rambutan, yang menyebabkan Bayu (19), seorang remaja terkena tembakan senjata burung di bagian leher.

Menurut Ramadhan, salah seorang remaja dari lorong Rambutan bahwa ada sekitar empat orang remaja dari Lorong PK sambil memegang busur, parang dan batu masuk dan memburu pemuda yang ada di lorong Rambutan ini.

“Bahkan ada juga salah satu dari mereka melempar batu salah satu rumah yang ada di lorong Rambutan sini. Bahkan batu yang dilemparkan itu mengenai rumah warga yang bernama Nur,” terang Ramadhan.

Sementara itu Tosi (21), remaja asal lorong PK mengungkapkan bahwa Bayu hendak menolong temannya yang sudah berada di perapatan antara jalan Rambutan dan lorong PK.

“Niatnya mau ajak pulang temannya tapi justru dia yang terkena peluru dari senjata burung yang digunakan oleh remaja jalan Rambutan,” ucapnya.

Saat ini kasus rawuran antar kedua lorong ini telah ditangani pihak Kepolisian Resort (Polres) Muna. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkn, pihak kepolisian telah menurunkan personil memantau TKP untuk mengantisipasi terjadinya serangan balasan dari keluarga atau kerabat korban.

“Kami sementara mencari saksi-saksi untuk dilakukan introgasi terkait penembakan ini, dan kami masih melakukan lidik untuk mengetahui siapa pelaku dari penembakan tersebut,” kata Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitrayadi. (B)

 

Reporter: Kasman
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free