Tampilan Desktop

Tekuk Presma Manado 1-0, UHO FC Melaju ke Babak 16 Besar
263 Dibaca

Tekuk Presma Manado 1-0, UHO FC Melaju ke Babak 16 Besar

LIGA NUSANTARA – Tim sepak bolah asal Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil melaju ke babak 16 besar setelah menekuk tim sepak bola asal kota Manado (Presma Manado) 1-0 di ajang Liga Nusantara. Pertandingan ini digelar di stadion Utama Kendal, Jumat (25/11/2016). (Kasman/ZONASULTRA.COM)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Tim sepak bolah asal Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil melaju ke babak 16 besar setelah menekuk tim sepak bola asal kota Manado (Presma Manado) 1-0 di ajang Liga Nusantara. Pertandingan ini digelar di stadion Utama Kendal, Jumat (25/11/2016).

Pelatih UHO FC Nandar Prasasti mengatakan, gol semata wayang terjadi pada babak pertama menit 16 yang dicetak oleh pemain Fandi Ahmad.

Meski hanya menang tipis, namun ia sangat senang dengan apa yang ditampilkan oleh anak asuhnya karena permainan timnya sudah bermain sangat bagus dan mengikuti dengan taktik yang dia terapkan saat melawan Urakan FC.

Menurutnya, timnya menampilkan permainan yang sangat menarik, solid dan menciptakan gol dengan skema kerja sama yang baik.

“Kami tim UHO FC mengharapkan pada pertandingan di babak knouck out atau 16 besar nanti dapat lolos di 8 besar,” ujar Nandar saat dihubungi lewat via telpon selulernya, Sabtu (26/11/2016).

Untuk di babak 16 nanti, Nandar akan mebenahi mental, kekompakan serta semangat yang dibutuhkan oleh timnya.

Untuk diketahui, pertandingan babak 16 UHO FC akan berhadapan dengan Perseden Denpasar yang akan dimainkan 28 November 2016 pukul 15.30 Wita di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara. (B)

 

Reporter : Kasman
Editor   : Rustam

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com