Tampilan Desktop



Telponan dengan Setya Novanto, Lukman dan Ali Mazi Diminta Siap-Siap Maju Pilgub
2396 Dibaca

Ali Mazi - Lukman Abunawas Ali Mazi – Lukman Abunawas

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Lukman Abunawas mengaku terus berkomunikasi dan bertemu dengan pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar terkait Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018.

Lukman mengaku optimis dirinya dan Ali Mazi akan diusung Golkar meskipun dalam Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) Golkar Sultra yang diusulkan ke DPP adalah Rusman Emba dan Asrun. Sebab pada akhirnya yang akan memutuskan dan memberi rekomendasi adalah DPP.

Lukman dan Ali Mazi telah mengikuti mekanisme penjaringan di Partai Golkar dengan mendaftar langsung di DPP. Bisa dicek dokumen pendaftaran di DPP Golkar yang mendaftar hanya tiga figur yakni kader Nasdem Ali Mazi, Lukman Abunawas, dan kader Golkar Sjafei Kahar.

(Berita Terkait : Ridwan Bae: Ali Mazi Punya Peluang Diusung Golkar)

“Saya sudah sering ketemu dengan Sekjen Golkar pa Idrus Marham, dia itu teman lama saya. Bahkan dua minggu lalu Pa Setya Novanto (Ketua Umum Golkar) telpon saya untuk siap-siap bersama pasangan (Ali Mazi) maju di Pilgub,” ungkap Lukman di Hotel Zahra Kendari, Sabtu malam (23/9/2017).

Selain karena ada telpon dari Novanto, Lukman begitu yakin akan diusung karena ada skenario dari pusat bahwa Golkar dan Nasdem koalisi di 5 provinsi. Kelima daerah itu yakni Sumatra Utara, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sulawesi Selatan, dan Sulawesi Tenggara.

Terkait deklarasi maju bersama Ali Mazi, Lukman mengaku sampai saat ini belum dijadwalkan. Deklarasi akan dilaksanakan setelah ada rekomendasi partai yang dipegang. (B)

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Jumriati

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

1 Comment

  1. peebee23 25 September 2017 at 11:50 am

    insya allah the next gubernur

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free