Tampilan Desktop


Temukan Kuliner di CitraLand, Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima
100 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Perumahan elit di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), CitraLand kini membuktikan keterbukaannya untuk menerima kunjungan yang bukan hanya kalangan atas tapi juga masyarakat umum.

Ada berbagai kawasan yang disediakan untuk umum mulai dari tempat bersantai yakni kawasan spazia hingga hiburan di waterpark. Di Kawasan Spazia tersebut tersedia aneka kuliner kaki lima yang harganya relatif murah mulai dari 10 ribu sampai 50 ribu rupiah.

General Manager CitraLand Kendari Novi mengatakan para penjajah kuliner tersebut bukanlah dari pihak manajemen. Mereka merupakan para pedagang kaki lima di pinggiran-pinggiran jalan Kota Kendari yang dipilih secara selektif untuk membuka lapak dagangan makanan.

“Ada dari pedagang seputaran Mandonga dan lain sebagainya. Kalau malam buka lapak di sini dan siang mereka kembali berjualan di Mandonga. Untuk kuliner jualan mereka pastinya harga kaki lima tapi rasa bintang lima,” ujar Novi saat berbincang dengan para wartawan di halaman Spazia CitraLand Kendari, Sabtu malam (7/11/2015).

Kini, di halaman Spazia ramai dengan kegiatan anak sekolah maupun mahasiswa yang melakukan bazar. Biasanya kata Novi, pengunjung mulai ramai dari sore hingga tengah malam dengan berbagai aktifitas mulai dari mengobrol, minum kopi dan lainnya.

Untuk saat ini memang kawasan Spazia itu masih belum terlalu dikenal masyarakat karena dianggap tertutup. Padahal kata Novi yang tertutup itu hanya kompleks perumahan dimana satpam mengawasi dengan ketat.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com