Tampilan Desktop


Tepis Kegaduhan Pilkada, Kapolres Muna Akhirnya Berganti
499 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Muna secara resmi akhirnya berganti, dari AKBP Sugeng Widodo yang kini menjabat sebagai Perwira Menengah (Pamen) Polda Sultra, kepada AKBP Yudith Satriya yang sebelumnya menjabat sebagai Kaden Gegana Satbrimob Polda Sultra.

Kasubbid PID Polda Sultra, Kompol Dolfi Kumaseh mengatakan, secara resmi pergantian Kapolres Muna berdasarkan Surat Perintah (SPRIN) Lampiran SPRIN Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sultra, Nomor SPRIN 1047/ XII/ 2015, Tanggal 10 Desember 2015 yang menyebutkan adanya pergantian sejumlah perwira pasca Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang dilaksanakan secara serentak di tujuh Kabupaten se Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Jadi AKBP Yudith sudah resmi menjabat sebagai Kapolres Muna, kemarin sudah melakukan SPRIN oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Agung Sabar Santoso,” ujarnya, Selasa (15/12/2015).

Selain pergantian Kapolres Muna, dalam surat keputusan Kapolda Sultra sejumlah perwira Kepolisian di Sultra juga akan segera berganti dan menempati posisi baru.

Sebelumnya, pihak Polda Sultra menepis isu terkait pergantian Kapolres Muna yang dinilai berkaitan dengan proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Muna, Sultra.

Tagged with: ,
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com