Tampilan Desktop


Tergabung di Pool B, Ini Lawan Softball Putra Sultra
29 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Tim softball putra Sulawesi Tenggara (Sultra) tergabung di Pool B bersama Kalimantan Timur, Jawa Timur, Lampung, Jawa Tengah dan Papua Barat dalam ajang Pra PON, 12-20 September.

Sekretaris Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra), Ripuji mengatakan, di pool B ini ada tiga tim terbaik yang ada di Indonesia dan bakal menjadi pesaing bagi tim Softball putra Sultra. Tiga tim yang dimaksud adalah Jawa Timur, Kalimantan Timur dan Lampung.

“Hasil drawing ini cukup bagus. Hanya saja pesaing kita di pool B ini cukup berat,” kata Ripuji pada Zonasultra.com, Jumat (11/9/2015) malam.

Sementara itu, Ketua Pengprov Perbasasi Sultra, Pahri Yamsul menuturkan, dengan hasil drawing ini dirinya optimis Sultra mampu berbuat lebih di ajang Pra PON kali ini. Meski begitu, pihaknya tidak akan membebani para pemain dengan target tertentu. Jika nantinya tim softball Sultra mampu tampil baik itu merupakan suatu hal yang positif.

“Jawa Timur merupakan lawan terberat. Tetapi semua tim akan menjadi pesaing kita untuk meraih tiket ke PON XIX,” ujarnya.

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com