Tampilan Desktop


Terima Banyak Dukungan, Derik Kaimuddin Siap Tarung Pilwali Kendari
514 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Penjabat (Pj) Bupati Muna, Muhammad Zayat Kaimuddin yang biasa dikenal Derik Kaimuddin, siap meramaikan bursa pencalonan pemilihan walikota (Pilwali) Kendari 2017. Namun demikian, putra mantan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) La Ode kaimuddin ini belum menggelar deklarasi.

Jadi Sorotan, Pj. Bupati Muna Perintahkan Bundaran Depan Kantor Bupati Dibongkar

Mohd. Zayat Kaimoeddin

Zayat mengatakan, deklarasi terbuka belum dilakukan karena terkait sejumlah persiapan, termasuk rapat awal yang harus dilakukan dengan mempertimbangakan semua aspek.

Mengenai dukungan, hingga kini dirinya mengaku sudah banyak masyarakat Kendari yang mendesaknya untuk maju di Pilwali.

”Tampil di pilwali yang jelas atas keinginan masyarakat dan keinginan diri sendiri. Tentunya harus siap mental dan semuanya,” kata Derik di Kendari, Senin (15/2/2016).

Untuk memuluskan langkahnya itu, maka status Pegawai Negeri Sipil (PNS) akan dilepasnya. Kata Derik, jika sudah dibutuhkan oleh masyarakat maka harus siap mundur.

Komunikasi dengan partai politik pengusung saat ini sudah mulai dibangun hanya belum terlalu nampak. Nama-nama partai itu belum dapat disebutkannya karena masih tahap awal konsolidasi.

Mengenai akan maju sebagai 01 atau 02, Derik bersikukuh maju hanya sebagai 01. Jika peluang yang terbuka 02 maka dia lebih baik kembali di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pemerintah provinsi Sultra.

 

Penulis : Muhammad Taslim
Editor : Kiki

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com