Tampilan Desktop


Terima CPNS 2016, BKD Usulkan Anggaran Rp.64 Juta
50 Dibaca

ZONASULTRA.COM,KENDARI– Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Kendari rencananya akan mengusulkan permintaan kuota penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada 2016 mendatang.

Kepala Bidang mutasi BKD Kota Kendari, Abdul Salam mengatakan, untuk penerimaan CPNS pihaknya mengusulkan anggaran Rp.64 juta pada pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) Plavon Perencanaan Anggaran Sementara (PPAS)  2016.

“Kami memang mengusulkan permintaan kuota CPNS. Ini kami lakukan karena sudah sekitar 3 tahun pemkot tidak lagi menerima CPNS,” jelasnya, di kantor DPRD Kota Kendari, Selasa (10/11/2015).

Padahal lanjutnya, saat ini Kota Kendari masih kekurangan tenaga teknis seperti tenaga kesehatan dan tenaga pendidik. Untuk itu, pihaknya meminta dukungan dari DPRD Kota Kendari terkait hal tersebut.

Ketua komisi I DPRD Kota Kendari, La Ode Ali Akbar menuturkan, untuk anggaran yang diusulkan cukup kecil. Tetapi untuk dukungan permintaan untuk kuota CPNS pihaknya akan memback up secara penuh.

Sebab politisi Partai Gerindra ini menilai, penerimaan CPNS ini sangatlah penting untuk menunjang kinerja pemerintahan kota Kendari.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com