Tampilan Desktop


Terjaring Razia BNNP, 15 Orang Positif Narkoba
73 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Petugas Badan Nasional Narkotika Provinsi (BNNP) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama personil kepolisian dari Polda Sultra, berhasil menciduk 15 orang pengguna narkoba jenis sabu dan somedril atau lebih kenal mumbul. Penggerebekan terhadap 15 orang itu dilakukan pada dua tempat berbeda  sekitar pukul 09.30 wita, Sabtu (22/8/2015).

Tim gabungan pertama kali menyisir sebuah rumah kos di jalan Merdeka samping Hotel Kubra Kendari. Mereka berhasil mengamankan 7 orang pengguna, 2 orang di antaranya wanita.

Selanjutnya, tim bergerak menuju sebuah mess karyawan tempat hiburan malam terkenal yang berada di lorong bunga Seroja, Kemaraya. Dari situ tim berhasil membawa 8 orang yang sebagian besar adalah wanita. Mereka diduga positif sebagai pemakai narkoba.

tes urineStaf penyidik bidang pemberantasan narkoba BNNP Sultra, Aipda Suharno mengatakan sebelum penggerebekan timnya terlebih dahulu memantau lokasi para pengguna.

“Dari 15 orang  yang kami amankan ini, sebelumnya telah dilakukan tes urine dan dinyatakan positif menggunakan narkoba yang kebanyakan jenis sabu dan somedril (mumbul). Kami masih akan lakukan pengembangan apakah diantara mereka ada yang merangkap sebagai pengedar atau tidak,” kata Suharno usai penggerebekan, Sabtu siang.

Saat ini, 15 orang tersebut masih menjalani pemeriksaan petugas BNNP.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277 redaksizonasultra@gmail.com Marketing: marketingzonasultra@gmail.com