Tampilan Desktop

Terjaring Razia, Mantan Polisi Nyaris Baku Hantam Dengan Satpol PP
90 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang mantan anggota polisi tejaring razia operasi penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di sejumlah hotel dan penginapan di Kota Kendari. Mantan anggota kepolisian tersebut menolak dibawa oleh petugas Satpol PP hingga akhirnya perkelahian nyaris terjadi antara kedua penegak hukum tersebut. 

Kejadian ini terjadi pada Jumat (29/5/2015) malam lalu di salah satu penginapan di Kemaraya, Kota Kendari. Saat itu, Satpol PP tengah memeriksa sejumlah kamar dan tiba-tiba dari salah satu kamar keluarlah seorang pria. Pria tersebut kemudian ditahan oleh petugas agar tidak meninggalkan penginapan dan dibawa ke mobil dimana sejumlah pasangan mesum lainnya yang juga terjaring razia berada. 
Namun pria yang diketahui mantan anggota polisi ini menolak dibawa dan langsung mengambil motor untuk pergi. Dengan sigap petugas Satpol PP pun kembali menahan pria ini. Karena emosi, pria tersebut lalu turun dari motor dan mendekati petugas Satpol PP. Untungnya berhasil dilerai oleh beberapa petugas Satpol PP lainnya. 
Mantan anggota polisi ini kemudian naik kembali ke motornya dan melaju pergi. Namun, aksi melarikan dirinya ini kembali dihentikan anggota Provos Polda sultra. Sayangnya, Provos Polda Sultra tidak menahan pria tersebut dan hanya menahan wanita yang diboncengnya. 
Kasatgas Gakum AKBP Dodi Ruyatman usai operasi pekat mengatakan, pria yang terjaring tersebut sudah bukan anggota lagi melainkan mantan anggota polisi. 
“Tidak ada anggota yang terjaring, yang ada hanya mantan anggota,” tegasnya. 
Dari hasil operasi pekat yang bertujuan untuk mengurangi jumlah prostitusi di Sultra khususnya Kota Kendari ini, 12 pasangan mesum dari beberapa hotel dan penginapan berhasil diamankan. (Azwirman)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com