Tampilan Desktop


Terjaring Razia, Oknum Polisi: Saya Sedang Bertugas
313 Dibaca

Terjaring Razia, Oknum Polisi: Saya Sedang Bertugas

OKNUM POLISI – Oknum polisi yang terjaring Razia yang dilaksanakan oleh Polisi Militer Kendari mengatakan dia berada didalam Lq 33 karena masih dalam posisi bertugas. Jadi oknum polisi ini membantah jika keberadaannya bukan dalam posisi tidak tugas. Rasman / zonasultra.com

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI– Oknum polisi, Brigadir Israh Zaini yang diberitakan terjaring dalam razia yang digelar oleh Polisi Militer, Sabtu (30/1/2016)  malam lalu, mengungkapkan, dia berada di Lq 33 karena sedang bertugas melakukan pengawasan petugas di THM.

Adapun penyebab dirinya sempat bersitegang dengan beberapa orang wartawan, Israh mengungkapkan, dia memang sedikit terpancing emosi. Tetapi hal tersebut terjadi lantaran beberapa orang wartawan yang hendak mengambil fotonya. (Baca Juga : Razia di THM, Seorang Pramuria Positif Gunakan Sabu)

“Saya mengaku saat itu khilaf, sehingga saya terpancing emosi. Tetapi saat itu saya sudah minta maaf kepada wartawan yang sempat saya bersitegang,” kata Israh di kediamannya, Senin (1/2/2016).

Diakuinya, dia sempat dibawa oleh anggota Provost yang turut hadir dalam razia tersebut. Tetapi setelah dia menjelaskan status keberadaan dirinya yang sedang tugas, akhirnya selesai dengan sendirinya.

Salah satu buktinya lanjut Israh, dia tidak dibawa ke kantor provost karena posisi dirinya yang sedang bertugas.

 

Penulis : M Rasman Saputra
Editor  : Rustam

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com