Tampilan Desktop

Terjaring Razia, Seorang Casis Menangis Dipangkuan Propam
102 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Seorang Calon Siswa (Casis) yang tengah menunggu pengumuman hasil tes kesehatan kedua untuk masuk kepolisian terjaring razia saat tengah berada di salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) yang menyediakan wanita penghibur di Kota Kendari Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (6/5/2015) malam. Saat hendak diamankan, casis ini langsung menangis dipangkuan seorang Propam Polda Sultra.

Tim razia gabungan yang terdiri dari dari Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), Polisi Militer Angkatan Udara (Pomau), Propam Polda Sultra dan Satuan Polisi Pamong Praja ini segera mengamankan casis tersebut karena dikhawatirkan akan berbuat hal yang tidak diinginkan. Terlebih casis tersebut memasuki tempat hiburan dengan mengenakan celana polisi. 

Selain casis polri, dalam razia gabungan ini juga didapati 6 orang anggota polri dan 16 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di beberapa THM yang berbeda. Tim juga berhasil merazia 5 remaja yang tengah mengkonsumsi minuman keras jenis Vodka di salah satu rumah bernyanyi keluarga. 

Komandan Detasemen Pomal (Dandenpom) Mayor Laut (PM) A. Rahman Hakim usai melaksanakan razia mengatakan, razia yang dilakukan ini merupakan razia rutin untuk menciptakan situasi dan kondisi yang aman. 

“Sasaran dari razia ini ialah Anggota TNI, Polri, PNS dan masyarakat umum. Adapun hasil dari razia gabungan yang tadi dilaksanakan akan diserahkan kepada masing-masing institusi untuk ditindaklanjuti,” katanya. 

Berdasarkan pantauan Zonasultra.com, razia ini berlangsung di 22 THM dan tim dibagi menjadi dua tim. 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com