Terlihat Mesra dengan Nur Alam, Asrun Sebut Tak Ada Kaitan Politik

Terlihat Mesra dengan Nur Alam, Asrun Sebut Tak Ada Kaitan Politik
OPEN HOUSE- Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam saat berpelukan bersama Wali Kota Kendari Asrun dalam acara open house di Rujab Gubernur Sultra, Senin (26/6/2017). (protokoler pemprov Sultra)

Terlihat Mesra dengan Nur Alam, Asrun Sebut Tak Ada Kaitan Politik OPEN HOUSE – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Nur Alam saat berpelukan bersama Wali Kota Kendari Asrun dalam acara open house di Rujab Gubernur Sultra, Senin (26/6/2017). (Foto:Protokoler pemprov Sultra)

 

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pertemuan hangat antara Gubernur Sulawesi Tenggar (Sultra) Nur Alam bersama Wali Kota Kendari Asrun dalam acara open house gubernur di Rumah Jabatan (Rujab), Senin (26/6/2017) malam nampaknya menepis isu keretekan hubungan mereka berdua sejak beberapa tahun terakhir.

iklan zonasultra

Asrun saat dikonfirmasi mengatakan jika hubungan mereka sebenarnya baik-baik saja dan tidak ada permasalahan yang serius.

Ditanyakan apakah pertemuan mereka itu ada kaitannya dengan politik menjelang Pilgub 2018 mendatang, Asrun menegaskan bahwa pertemuan ini sebatas silahturahmi saja.

“tidak ada, cuman silahturahmi. Dari dulu juga baik. Tetap saja baik dan tidak ada hubungannya dengan politik,” pamungkas Asrun kepada awak ZONASULTRA.COM, usai menghadiri acara Open House di Rujab Gubernur Sultra malam tadi.

Berita Terkait : Open House Gubernur Sultra, Asrun dan Nur Alam Terlihat Mesra

Untuk diketahui, Wali Kota Kendari Asrun bersama anaknya Adriatma Dwi Putra (ADP) terlihat hadir dalam acara open house yang digelar Gubernur Sultra Nur Alam.

Asrun dan ADP datang dengan mengenakan stelan kemeja putih lengan pendek dan biru navy lengan panjang yang dipadukan dengan peci berwarna hitam sekitar pukul 19.45 malam tadi. (B)

 

Reporter : Ilham Surahmin
Editor : Abdul Saban

Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here