Tampilan Desktop



Tersangka Kasus OTT di Dinas PK Konsel Bertambah Satu Orang
400 Dibaca

ZONASULTRA.COM, ANDOOLO – Polisi kembali menetapkan satu orang tersangka baru dalam kasus Oprasi Tangkap Tangan (OTT) dalam proses pengurusan dokumen pembayaran tunjangan gaji sertifikasi guru, yang terjadi di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Senin (27/2/2017) lalu.

Berita Terkait : Tim Saber Pungli Polres Konsel Tangkap Tangan Di Dinas Pendidikan Konsel

Kasat Reskrim Polres Konsel Iptu Ismail Pali

Iptu Ismail Pali

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Resort (Polres) Konsel Inspektur Polisi Satu (Iptu) Ismail Pali mengatakan, dari hasil pemeriksaan lebih jauh pihaknya menemukan bukti baru terkait penetapan satu tersangka baru dalam kasus OTT ini.

“Hari ini kita tetapkan satu lagi tersangka baru dengan inisial SS,” kata Ismail Pali saat dihubungi melalui akun WatsApp-nya, Jumat (3/3/2017) malam.

Dengan ditetapkanya satu lagi tersangka baru dalam kasus OTT ini oleh pihak kepolisian setempat, kini menambah jumlah tersangka dalam kasus tersebut. Dari sebelumnya berjumlah lima orang kini bertambah menjadi enam tersangka.

Berita Terkait : Polisi Tetapkan Lima Tersangka dalam Kasus OTT di Dinas PK Konsel

“Penetapan SS ini sebagai tersangka baru, merupakan hasil dari pemeriksaan kelima tersangka yang telah lebih dulu kita tahan,” ungkapnya.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan untuk menemukan tersangka baru, termasuk akan memeriksa para pimpinan di dinas pendidikan tersebut.

Tersangka SS ini bekerja sebagai salah satu staf pegawai honorer dinas pendidikan tersebut, yang tinggal di Jalan Bangau Nomor 8 Kelurahan Punggaloba, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Keenam tersangka tersebut saat ini yakni berinisial S, H, HS, HR, VW, SS. Empat diantaranya adalah wanita dan dua pria, dengan status lima pegawai honorer satu orang lagi berstatus sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Baca Juga : Begini Kronologis Tangkap Tangan Tim Saber Pungli di Dinas Pendidikan Konsel

Untuk diketahui, sebelumnya Senin (27/2/2017) tim satuan Sapu Bersih (Saber) Pungutan Liar (Pungli) Polres Konsel telah melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) di dinas Pendidikan dan Kebudayaan Konawe Selatan, dengan menggeledah ruang Pembinaan dan Ketenagaan. Dalam operasi itu kepolisian berhasil mengamankan sejumlah barang bukti. (B)

 

Reporter : Erik Ari Prabowo
Editor : Rustam

DY ZonaSultra

View all contributions by DY ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & Iklan

0822 9264 2997

0853 4040 4947

redaksizonasultra@gmail.com marketingzonasultra@gmail.com

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free