Tampilan Desktop


Tes Narkoba Dialihkan ke BNN Pusat, Sulkarnain Berangkat Duluan ke Jakarta
590 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI – Pasangan calon (paslon) walikota Adriatma Dwi Putra dan Sulkarnain (ADP-Sul) optimis bebas dari narkoba. Meskipun pemeriksaan kini dialihkan ke Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat di Jakarta.

Sulkarnain

Sulkarnain

Sulkarnain mengatakan dirinya saat ini  berangkat siang ini (Kamis, 29/9/2016) ke Jakarta. Sementara ADP akan menyusul sebentar sore.

“Ini katanya besok baru pemeriksaan. Sebentar saya tiba langsung melapor dulu. Saya tidak tahu apa saja yang akan diperiksa tapi kalau di BNN provinsi itu yang diperiksa kemarin urin, darah, dan rambut,” kata Sulkarnain melalui telepon selulernya.

Sebagai peserta Pilkada maka semua standar dan prosedur pemeriksaan narkoba di Jakarta siap dijalani. Sulkarnain mengatakan dirinya bersama ADP sudah mempersiapkan diri untuk tes tersebut.

Lanjut Sulkarnain, memang keberangkatannya tersebut tidak bersamaan dengan ADP. Sebab saat ini ADP sedang melakukan  sosialisi di masyarakat yang sudah terlanjur dijadwalkan sebelumnya.

Artikel Terkait : 11 Calon Kepala Daerah Sultra Lakukan Tes Ulang Narkoba di Jakarta

Sebagaimana diketahui, sebelumnya hasil pemeriksaan narkoba oleh BNN Sultra hanya 4 daerah  Pilkada 2017 yang tuntas yakni Kabupaten Buton, Kabupaten Buton Tengah, Kabupaten Kolaka Timur dan Kabupaten Muna Barat.  Sedangkan 3 daerah  yakni Kota Kendari, Kabupaten  Buton Selatan, dan Kabupaten  Bombana  pemeriksaannya dialihkan ke BNN pusat. B

 

Reporter: Muhamad Taslim Dalma
Editor: Tahir Ose

Tagged with:
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Similar articles

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com