Tampilan Desktop


Tes SBMPTN, UHO Gunakan 502 Ruangan
59 Dibaca

ZONASULTRA.COM, KENDARI –  Tes Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia pada Selasa (9/5/2015) besok. Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari sebagai panitia lokal (Panlok) di Sulawesi Tenggara (Sultra) telah menyiapkan 502 ruangan bagi 1.000 lebih pendaftar SBMPTN yang mengikuti seleksi melalui jalur ini.

Wakil Rektor UHO Bidang Akademik La Rianda mengatakan, ruangan yang digunakan sebagai lokasi tes tersebar di seluruh gedung lingkup UHO, baik fakultas, program studi maupun pasca sarjana. UHO juga menggunakan ruangan di 5 sekolah di Kota Kendari yakni SMAN 1 Kendari, SMAN 4 Kendari, SMKN 1 Kendari, SMPN 1 Kendari dan SMPN 10 Kendari.
“Semua persiapan telah rampung, mulai dari ruangan, pengawas ujian hingga penanggung jawab lokasi. Semuanya tidak ada kendala. Dan soalnya besok pagi sekitar jam enam baru kita buka dan didistribusikan ke tiap-tiap lokasi ujian,” kata La Rianda ditemui di ruang kerjanya, Senin (8/6/2015).
Dirinya juga mengimbau semua peserta tes untuk datang lebih awal dan memastikan ruangan yang akan digunakan.
“Jangan datangnya terlambat, masih harus cari ruangan lagi. Semua harus dipastikan sebelum hari H, dan besok datang lebih awal sehingga bisa santai dan tidak terburu-buru,” pesannya. (Jumriati)
HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Promosi & iklan

0821 1188 2277

redaksizonasultra@gmail.com

Marketing:

marketingzonasultra@gmail.com