Tampilan Desktop

Tetap Cantik di Usia 41 Tahun, Ini Rahasia Kajol
103 Dibaca

ZONASULTRA.COM – Saat melihat wajah Kajol Devgan, pasti Anda langsung teringat pada perannya dalam film legendaris Bollywwood, Kuch Kuch Hota Hai atau My Name Is Khan.

Tak terasa sudah, aktris Bollywood yang banyak menerima penghargaan film internasional ini, baru saja berulang tahun yang ke-41.

Namun, pada usia yang hampir setengah abad, Kajol terlihat cantik dan awet muda. Tak berlebihan jika beranggapan bahwa aktris berzodiak Leo ini seperti tidak mengalami penuaan, jika dibandingkan rekan sejawatnya di ranah sinema India. Seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (9/8/2015) inilah rahasia kecantikan Kajol

1. Make up tipis
Kajol sangat jarang terlihat mengenakan rias wajah yang berlehihan. Biasanya, dia tampil dengan riasan wajah natural yang hanya menonjolkan keindahan matanya.

2. Fokus pada kecantikan mata
Kajol tidak memerlukan banyak riasan wajah untuk membuat mata tampak lebih berbinar. Ibu dari dua orang anak ini seringkali terlihat hanya mengenakan eyeliner hitam untuk membingkai mata dan maskara agar bulu mata nampak lebih lentik. Eye shadow yang digunakan oleh Kajol biasanya juga selalu mengedepankan warna-warna alami seperti coklat tua.

3. Rajin berolahraga
Alih-alih fokus untuk membuat tubuh lebih kurus, Kajol menargetkan olahraga agar tubuhnya tetap sehat. Setiap hari, Kajol berolahraga minimal 90 menit. Alhasil, di usianya yang ke 41, bentuk tubuh Kajol tetap kencang dan bugar.

4. Diet
Untuk menjaga kecantikan kulit, Kajol memilih diet sehat dengan komposisi 50 persen makanan terdiri dari sayur dan buah.

5. Tidur cukup
Kajol sendiri mengatakan bahwa dengan tidur cukup, berarti membuat tubuh menjadi bugar. Di balik tubuh bugar, ada jiwa yang sehat. Kajol tak pernah melewatkan waktu tidur delapan jam tiap hari.

6. Minum banyak air
Banyak minum air menjadi salah satu rahasia kecantikan Kajol yang membuat kulitnya bebas kerutan.

7. Berusaha jadi orang baik
Kajol dikenal sebagai India’s sweetheart lantaran dirinya yang aktif berkecimpung pada organisasi dan gerakan sosial. Selain itu, Kajol mengaku selalu berusaha untuk berpikir positif dan menjadi orang baik untuk lingkungan sekitarnya.

Kajol bahkan rela cuti akting selama delapan tahun demi terlibat langsung dalam tumbuh kembang dua anaknya. Menurut dia, dua buah hatinya ini membutanya bahagia.

 

HT ZonaSultra

View all contributions by HT ZonaSultra

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

PROMOSI & IKLAN

0821 1188 2277
redaksizonasultra@gmail.com
Marketing:
marketingzonasultra@gmail.com